Sabtu, 14 Januari 2012

Setelah lulus D3BK

Setelah saya lulus dari D3 bisnis kewirausahaan ini saya memang sangat ingin menjadi seorang pegawai kantoran namun disamping itu sayang juga ingin mempunyain bisnis sampingan untuk investasi dihari tua saya nanti saat umur saya sudah tidak dapat lagi bekerja menjadi seorang pegawai kantoran. Berwirausaha memang sangat menjanjikan. Kita tidak akan selamanya mengharapkan gaji kita, kalau kita sudah tidak bekerja mau dapat penghasilan darimana?
Saya sangat mempunyai keinginan unuk membuka sebuah rumah makan. Karna saya mempunyai hobi memasak :D
saya dapat menyalurkan hobi saya pada usaha saya nanti. Selain dapat menyalurkan hobi, pasti keuntungannya juga dapat menambahkan uang saku saya untuk masa depan yang lebih baik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar